5 February 2013

Li Syaoran

Haaaaii Li Syaoran,

aduh, aku harus gimana untuk membuka percakapan dalam surat ini. Sempat bingung, karna aku gak tau harus mengirimkan surat buat siapa. Pada akhirnya, jatuhlah suratku ini buatmu Li.. Kenapa? Karna aku suka sekali dengan tokohmu di Manga Cardcaptor Sakura dan tentu saja juga di Tsubasa Resorvoir Chronicles. Dua manga ini adalah termasuk favoritku selain doraemon dan detective conan. Hhehe

Aku sampai pernah memimpikan dirimu Li, memimpikan bahwa kamu benar-benar nyata. Imajinasiku saat membacamu sungguh tak dapat dikendalikan. Hampir saja aku gila, jika aku melewatkan satu episode dalam ceritamu. Ah.. sungguh, sesungguh-sungguhnya aku cemburu saat kamu selalu bermesraan dengan Sakura. Tapi, aku tahu dan aku rela karna memang Sakura adalah yang terbaik untukmu, karna bagaimanapun Sakura juga salah satu tokoh yang aku sukai juga. Sampai terkadang aku membayangkan, adakah seorang Li yang benar-benar Li Syaoran di dunia ini? Atau minimal sosok yang hampir sama dengan sosokmu Li. Yah.. aku tahu karna itu hanyalah imajinasiku. Aku tahu sekali. Tapi Li, tapi... Benar-benar kamu uda bikin aku meleleh kayak margarin yang dipanasin.

Hmm... Sosokmu Li, yang slalu melindungi Sakura, yang slalu berusaha untuk berjuang demi Sakura bahkan kamu merelakan nyawa dan jasadmu hanya untuk Sakura seorang. Itulah yang aku kagumi di balik sosok Li yang egois, yang slalu jaga image. Tapi di balik itu semua sosok Li lah yang slalu melindungi seorang gadis, seorang perempuan.

Cukup sekian Li, surat dariku. Aku tahu ini sungguh tak pantas aku berikan untukmu, tapi ini hanya sekedar untuk mengungkapkan bahwa aku bermimpi (berkhayal lebih tepatnya) bahwa ada sosok Li yang slalu ada untuk melindungiku. Tetaplah bersama Sakura, karna aku hanyalah sekedar menjadi pengagummu.

~Vida Hasan~
Share:

2 comments:

Anonymous said...

Astaga... Sakura! >,<
aku malah ngefens sama Tomoyo. Bajunya bagus2! :p

ARVIDA RIZZQIE HANITA said...

hahah tomoyo juga cantik kok. Tapi tapi tapi.. Li Syaoran itu keren :|