7 February 2013

Keluarga, Rumahku oh BDSku..

7 Februari 2013

Dear BDS,

halloooooo temans sekaligus keluarga. Sudah lama sekali kita tak berkumpul, tak bercengkerama tak hang out bersama. Sudah kemana saja? Seperti baru kemarin saja aku bertegur sapa dengan kalian. Seperti baru kemarin aku berkumpul bersama kalian. Tapi rupanya, perkumpulan kita sudah (bisa dikatakan) berakhir sejak 2 tahun yang lalu. Mengawali karir, ceileeee karir, bersama kalian, sungguh adalah pembelajaran yang sangat berharga untukku. Teman, sahabat, keluarga, itu lah yang aku rasakan ketika aku bergabung, bersendau gurau, bercengkerama, bahkan bermain bersama kalian. Rasanya meskipun lelah telah merasuk ke dalam jiwa dan raga, seketika enyah entah kemana. Menghilang bersama buliran canda dan tawa kalian. Seperti kalian telah menelan itu semua untukku.

2 tahun "hidup" di BDS adalah hal yang memang sedari dulu aku impikan. Hal yang memang sedari dulu ingin aku lakukan. Melakukan kegiatan kampus bersama kalian, melakukan segalanya bersama kalian, sekaligus belajar bersama kalian. Inget banget, aku nangis dan bener-bener nangis pas baca sebuah surat untuk kalian, pas hari terakhir bersama kalian, pas hari di mana aku dan kawan-kawanku telah menyerahkan jabatanku untuk kalian. Itu smua karna aku benar-benar sayang, karna aku benar-benar "ada" di sana, karna aku benar-benar nyaman bersama kalian.

Bang Ari, Habibi, Angga, Abi, Silpi, dan semua yang tidak dapat tersebut satu-per satu adalah sebagian yang memotivasi, sebagian yang memberi semangat ketika aku terjatuh, ketika salah satu dari kita terjatuh. Sungguh, kenangan yang aku buat bersama kalian benar-benar tak dapat aku lupakan seumur hidupku. Potret kenangan slalu ada bersamaku, aku simpan rapi dalam memoriku agar aku dapat menceritakan kebersamaan kita dulu untuk anakku kelak. Betapa aku bangga menyayangi kalian, betapa aku bangga memiliki kalian. Dan sekarang, rasa-rasanya memori itu slalu datang kembali, slalu menghantuiku kembali. Apakah ini benar-benar karna aku begitu merindukan kalian? Kapan kita bertemu? berjumpa? bercengkerama? bermain bersama? Aku rinduuuuu sungguuuuh rinduuuu :')

~Vida Hasan~

Here We Are :')


Share:

0 comments: